Kode Bank Anz dan Kode Bank di Indonesia

Bank Anz sebenarnya sudah ada sejak lama di Indonesia sejak tahun 1973, akan tetapi seiring dengan bertambahnya waktu namanya juga terus mengalami perubahan dari Bank Anz hingga Bank Panin Anz. Hal tersebut sebenarnya disebabkan karena sekarang ini saham dari Bank Anz telah dikuasai 1 % oleh Bank Panin. Namun semua itu tidak berpengaruh pada jenis pelayanan bank Anz yang memang bertujuan untuk memberikan pertumbuhan pada jasa keuangan yang di berikan kepada customernya. Mungkin jumlah customernya memang tidak sebanyak bank nasional lainnya seperti BRI, BNI, ataupun BCA. Akan tetapi masih ada sebagian orang yang menggunakannya sehingga kode bank Anz masih sering digunakan.
Anz Code Bank sebenarnya memiliki perananan penting karena bank ini ada di dalam ruang lingkup instituonal Banking dengan Global Conectivity yang memang bertujuan untuk membuat usaha nasabahnya terhubung dengan perdangan arus asia pasifik yang sangatlah luas. Perlu Anda ketahui sebenarnya Bank Anz ini merupakan investor terbesar dari negara Australia yang dikembangkan di Indonesia untuk membuat masyarakat Indonesia lebih berkembang.

Kode Bank ANZ dan Kode Bank Indonesia yang Lainnya

Walaupun Anda jarang mendengar nama Bank Anz akan tetapi Anda perlu mengetahui kode banknya, mari simak informasinya berikut ini.

1.Kode Bank Ekspor Indonesia
Tidak ada salahnya jika Anda ingin mengetahui kode bank lainnya yang ada di Indonesia karena untuk melakukan berbagai transaksi Anda tidak hanya melakukannya dengan rekening bank nasional atau daerah saja. Oleh karena itu, sebaiknya Anda mengetahui berbagai kode bank di atm bank Indonesia memang penting salah satunya yaitu kode bank ekspor Indonesia yaitu dengan kode 003. Jika Anda melakukan transaksi yang berhubungan dengan ekspor, maka Anda melakukan transfer seperti cara transfer ke bank nasional.

2.Kode Bank Anz
Bank Anz memang tidak terlalu di kenal oran, akan tetapi perlu Anda ketahui bahwa bank yang satu ini memiliki peran yang snagat besar dalam dunia perdagangan Indonesia karena mampu membawa usaha nasabahnya ke ruang lingkup asia pasifik. Kode bank Anz adalah 046, Anda dapat melakukan transfer ke bank Anz seperti transfer ke bank nasional lainnya seperti bank BRI code, BCA, BNI dan lainnya. Anda hanya tinggal menambahkan tiga digit kode di depan nomer rekening bank ANZ.

3.Kode Bank Arta Niaga Kencana
Kode Bank Arta Niaga Kencana adalah 020, salah satu bank yang ada di Indonesia ini memang masih terdengar asing oleh para masyarakat pedesaan. Akan tetapi dengan jenis pelayananan untuk para customernya yang sangat memuaskan dan memberikan kenyamanan sekarang ini jumlah customernya dapat terus bertambah setiap hari. Jika Anda tidak ingin menghafal kode bank Arta, maka sebaiknya Anda cek kode bank di menu atm dengan melihat daftar kode bank.

4.Kode Citi Bank
Citi bank juga jarang diperdengarkan oleh banyak masyarakat pedesaan, hal ini mungkin disebabkan City bank terletak di daerah perkotaan sehingga kurang tersebar mengenai info kode bank ini. Namun, dengan segala jenis produknya yang sangat mampu membantu para customernya citibank sekarang ini mulai banyak digunakan oleh berbagai kalangan, oleh karena itu banyak orang yang ingin mengetahui kode citibank yaitu 023.
Setelah Anda mengetahui kode bank Anz dan beberapa kode bank lain yang ada di Indonesia tentunya dapat memudahkan Anda melakukan transaksi via ATM.