Kode Bank Artha Graha dan Kode Bank Lainnya di Indonesia

Bank Artha Graha di kenal sebagai perusahaan persereon terbatas swasta yang memberikan pelayanan jasa keuangan dalam bidang perbankan. Bank yang satu ini sudah di kenal sebagai bank nasional terbesar di Indonesia yang memberikan pelayanan sangat baik kepada para nasabahnya. Akan tetapi, sebagian orang yang tinggal di pedesaan kurang mengetahui mengenai kode bank Artha Graha. Padahal ada banyak jenis pelayanan dari Bank Arta yang dapat memuaskan para costumernya. Bahkan jenis tabungannya pun di bagi menjadi sangatlah banyak ada tabungan pintar, tabungan masa depan, tabungan prega prestasi, dan masih banyak yang lainnya.


Perlu Anda ketahui bahwa awal mula didirikannya Bank Artha Graha ini bertujuan untuk menjadi mitra rakyat dalam mengembangkan usaha. Oleh karena itu, jika Anda ingin mendirikan usaha tetapi belum memiliki modal maka Anda bisa mendapatkan tambahan modal dari Bank Arta Graha. Akan tetapi usaha Anda harus memiliki kejelasan sehingga dpaat membuat mitra bisnis Anda dengan Bank Arta Graha dapat berjalan lancar karena bank yang satu ini juga sangat cocok digunakan sebagai rekening untuk bisnis karena mampu mengontrol transaksi bisnis Anda.



Kode Bank Artha Graha dan Kode Bank Lainnya di Indonesia

Tentunya Anda ingin mengetahui beberapa kode bank yang ada di Indonesia agar Anda dapat melakukan transaksi lebih mudah, mari simak informasinya berikut ini.



1.Kode Bank Bukopin

Kode bank Bukopin adalah 411, salah satu bank nasional dengan layanan terbaiknya maka sudah memiliki customer yang sangat banyak. Tentunya Anda dapat melakukan transaksi melalui bank Bukopin untuk berbagai keperluan. Cara yang dapat Anda gunakan untuk melakukan transfer juga sangatlah mudah sama seperti ketika Anda melakukan transfer ke bank lain yaitu dengan menambahkan tiga digit kode bank sebelum nomer rekening bank Bukopin.



2.Kode Bank Jateng

Sekarang ini banyak orang yang melakukan transfer ke atm Bank Jateng dengan menggunakan kode 113. Tentunya Anda sangat bisa menghafal tiga digit angka tersebut dengan mudah,akan tetapi jika Anda mudah lupa. Maka Anda bisa juga mengecek kode daftar bank di menu atm dengan cara yang sangat mudah yaitu dengan memilih daftar kode bank maka Anda dapat mengetahui semua daftar bank yang Anda di Indonesia.



3.Kode Bank Artha Graha

Perlu untuk Anda ketahui bahwa kode bank Artha Graha adalah 037. Anda bisa melakukan transaksi ke Bank Atha Niaga dengan cara yang sangat mudah yaitu menambahkan tiga digit di depan nomer rekening kode Bank Artha Graha. Jika Anda mudah lupa dengan digit kode bank, maka Anda bisa mengeceknya kembali di menu ATM dengan cara melihat daftar kode bank atm Indonesia, maka Anda dapat menemukan semua kode bank yang ada di Indonesia dengan cara yang sangat mudah.



4.Kode Bank Jatim

Bank Jatim sebagai bank daerah yang memiliki jumlah customer banyak ini memiliki kode bank 114. Anda juga bisa melakukan berbagai transaksi ke atm bank Jatim dengan cara yang sama seperti Anda melakukan transfer ke bank nasional. Sebenarnya Anda juga bisa mengecek kode bank Jatim di menu atm dengan cara melihat daftar kode bank.


Setelah Anda mengetahui beberapa kode bank yang ada di Indonesia, termasuk kode bank Artha Graha maka dapat memudahkan Anda untuk melakukan berbagai transaksi.