Kode Bank BCA dan Beberapa Bank di Indonesia Terbaik Lainnya

Bank BCA merupakan salah satu bank nasional yang memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumennya sehingga setiap harinya jumlah konsumen dari Bank BCA terus meningkat. Dengan pelayanan yang terbaik, dan semua jenis produk berupa pinjaman, tabungan, atau investasinya yang menguntungkan membuat hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri untuk para penggunanya. Dari banyaknya jumlah konsumen bank BCA, tentunya kode bank BCA menjadi sangat penting dan sering di cari tahu oleh banyak orang. Di era sekarang ini banyak orang lebih memilih untuk transfer via ATM daripada harus mengantri lama di bank.

Perlu untuk Anda ketahui bahwa bank BCA memiliki keistimewaan dan kelebihan tersendiri dari beberapa jenis ATMnya yaitu ATM Gold, Platinum, dan juga Silver. Dari kesemua jenis ATMnya Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Sebagai salah satu bank terbesar di ASEAN dengan jumlah kapatilis yang sangat besar, nasabah dari bank BCA ini tersebar sangat luas, and abisa melakukan berbagai jasa keuangan BCA lewat atm bersama.

Kode Bank dan Produk Simpanan Terbaik dari BCA

Tentunya Anda ingin mengetahui kode bank dan berbagai bank Indonesia terbaik lainnya, mari simak informasinya berikut ini.

1.Kode Bank BNI
Jika Anda akan melakukan transfer via atm bersama ke atm BNI maka Anda harus menggunakan kode bank BNI yaitu 009. Jika Anda sudah hafal mengenai tiga digit kode tersebut, maka Anda dapat langsung mengentrinya sebelum memasukan digit nomer rekening berikutnya. Perlu untuk Anda ketahui bahwa cara transfer via atm BNI ke ATM BCA, biasanya memang dikenakan tarif sekitar lima ribu rupiah. Anda bisa melakukan transfer dengan cara seperti transfer ke bank nasional yang lainnya.

2.Kode Bank Muamalat
Anda juga bisa melakukan transfer ke bank BCA via atm Muamalat dengan menggunakan kode 147. Perlu untuk Anda ketahui bahwa sebenarnya Anda tidak perlu menghafal tiga digit kode bank tersebut karena Anda bisa melihatnya di menu atm dengan melihat daftar kode bank. Setelah Anda mengetahui kode bank Muamalat, maka Anda baru bisa melakukan transfer yang biasanya dikenakan biaya sebesar lima ribu rupiah. Tentunya cara transfernya sama seperti melakukan transfer ke sesama bank muamalat, hanya saja Anda menambahkan tiga digit di depan nomer rekeningnya.

3.Kode Bank Mandiri
Anda juga bisa melakukan transfer dari Bank atm bersama ke atm Bank Mandiri menggunakan kode 008. Mengingat tiga kode tersebut memang sangatlah mudah, akan tetapi terkadang Anda juga bisa lupa dengan kode bank Mandiri. Akan tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena sebenarnya Anda bisa melihatnya di menu ATM dengan melihat daftar kode bank.

4.Kode Bank BCA
Sebagai salah satu bank terbesar di ASEAN, pastinya kode bank BCA menjadi sangatlah penting. Sebenarnya Anda bisa melihat kode bank bca di menu ATM, akan tetapi jika Anda tidak bisa melakukannya Anda bisa mengingatnya bahwa kode bank BCA adalah 014. Setelah Anda mengetahui kodenya, maka Anda bisa melakukan transfer dengan menambahkan tiga angka digit tersebut sebelum nomer rekening BCA. Setelah menambahkannya maka ikuti cara transfer seperti biasanya sesuai petunjuk yang ada di ATM.

Setelah Anda mengetahui beberapa kode bank terbaik di Indonesia, dan salah satunya adalah kode bank BCA maka dapat memudahkan Anda untuk melakukan transaksi.