Inilah Beberapa Kode Bank di Indonesia dan Kode Bank Cimb Niaga

Bank Cimb Niaga adalah salah satu bank terbesar di Indonesia bahkan bank yang satu ini sudah tergolong ke dalam empat besar bank terbesar yang telah mampu memajukan menajemen di Indonesia. Selain itu, perlu untuk anda ketahui bahwa kelebihan atu keistimewaan yang dimiliki oleh bank Cimb Niaga adalah jumlah asetnya yang sangatlah besar mampu memberikan prestasi yang sangat baik. Dengan segala keistimewaan yang dimiliki oleh bank Cimb Niaga ini mampu menjadi daya pikat tersendiri untuk para nasabahnya. Maka tak heran jika saat ini banyak masyarakat yang mempertanyakan kode bank Cimb Niaga.

Anda dapat melakukan transfer ke bank Cimb Niaga lewat atm bersama di Indonesia dimanapun anda berada, perlu untuk anda ketahui bahwa atm bank Cimb Niaga tidak tersebar di semua wilayah atau daerah di Indonesia. Oleh karena itu agak sulit untuk menemukan atmnya, akan tetapi anda tidak perlu merasa khawatir karena anda bisa menggunakan atm bersama untuk melakukan berbagai transaksi. Jika anda akan melakukan transfer ke bank Cimb Niaga maka anda harus terlebih dahulu mengetahui kode banknya.

Kode Bank Cimb Niaga dan Beberapa Kode Bank Lainnya

Tentunya anda ingin mengetahui beberapa kode bank yang ada di Indonesia, mari simak informasinya berikut ini.

1.Kode Bank Commonwealth
Tidak semua orang mengenal bank commonwealth karena jangkauannya memang tidak di seluruh wilayah Indonesia. Akan tetapi jika anda akan melakukan transfer ke Bank Commonwealth, maka anda juga melakukan cara transfer yang sama seperti bank bri ke bni. Tentunya caranya sangat mudah bukan? anda hanya perlu mengetahui kode bank tujuan anda agar bisa melakukan proses transaksi dari atm bersama ataupun atm yang lainnya. Perlu anda ketahui kode bank Commonwealth adalah 950.

2.Kode Bank CTBC Indonesia
Nama bank CTBC juga terasa asing untuk sebagian besar masyarakat Indonesia. Jika anda akan melakukan transaksi ke bank CTBC Indonesia maka anda harus menambahkan tiga digit kode sebelum nomer rekening tujuan anda. Kode bank CTBC Indonesia adalah 949. Setelah anda mengetahui kode dari bank ini, maka anda dapat melakukan transfer dengan cara yang sangat mudah. Sebenarnya, anda juga bisa mengetahui kode bank CTBC di menu atm bersama bank apa saja dengan memilih menu daftar kode bank dengan cara yang sangat mudah.

3.Kode Bank Cimb Niaga
Perlu untuk anda ketahui kode Bank Cimb Niaga adalah 022, setelah mengetahui kode bank Cimb Niaga maka anda bisa melakukan transaksi atau transfer dalam keperluan apapun melalui atm bersama atau melalui atm yang sesuai dengan rekening anda. Jika anda melakukan transfer dari rekening Cimb Niaga maka anda tidak perlu menggunakan kode bank tersebut. Tentunya cara transfer ini sama dengan transfer bri ke bri yang tidak menggunakan kode ketika melakukan transfer sesama rekening.

4.Kode Bank Danamon Indonesia
Salah satu nama bank yang sudah populer di semua kalangan masyarakat adalah bank Danamon Indonesia. Jika anda melakukan transfer melalui atm bersama, maka anda perlu mengetahui kode bank Danamon yaitu 011. Tentunya tiga digit tersebut sangat mudah di hafal bukan? akan tetapi jika anda tidak ingin mengingatnya, maka anda juga bisa cek kode bank melalui menu atm dengan cara yang sangat mudah.

Setelah anda mengetahui kode bank Cimb Niaga maka anda dapat melaakukan transaksi dengan cara yang lebih mudah.