Kode Bank Ganesha dan Beberapa Kode Bank Lainnya

Bank Ganesha adalah sebuah jasa keuangan perbangkan yang menyediakan suka bunga harian tanpa biaya administrasi bulanan. Tentunya hal tersebut menjadi sebuah kesenangan dan keistimewaan bagi nasabahnya. Perlu untuk anda ketahui bahwa bank Ganesha memberikan layanan dan produk seperi penerimaan giro, deposito, dan juga tabungan yang juga memberikan modal usaha untuk konsumennya, kredit investasi, dan juga tergabung di dalam bisnis treasury. Dengan segala keistimewaannya tersebut menjadi daya pikat tersendiri untuk para nasabahnya. Sehingga tak heran jika sekarang ini banyak orang yang mempertanyakan kode bank Ganesha.

Nama bank Ganesha memang masih terasa asing di kalangan masyarakat, selain itu juga perlu anda ketahui bahwa jangkauan bank yang satu ini juga belum terlalu luas sehingga anda tidak akan menemukan dengan mudah atm Ganesa di tempat tinggal anda ataupun dimanapun saat anda berpergian. Namun, anda tidak perlu khawatir karena anda dapat menggunakan atm bersama untuk melakukan berbagai transaksi tanpa harus mengunjungi bank Ganesha.

Kode Bank Ganesha dan Beberapa Kode Bank Lainnya

Tentunya anda ingin mengetahui beberapa kode bank yang ada di Indonesia, mari simak informasinya berikut ini.

1.Kode Bank Mega
Bank Mega Kode adalah 426, anda bisa menggunakan kode tersebut saat melakukan transfer melalui atm bersama. Sebenarnya anda juga bisa cek daftar kode bank Mega melalui menu di ATM dengan cara membuka menu transfer, kemudian di bagian bawah pojok anda pilih daftar kode bank. Namun, jika anda merasa bingung maka anda bisa menghafal tiga digit kode tersebut. Setelah, anda mengetahui tig digit kodenya maka anda bisa melakukan transfer dengan cara yang sangat mudah seperti cara transfer bri ke bca.

2.Kode Bank Permata
Jika anda akan melakukan transfer dari atm bersama ke bank Permata, maka anda bisa melakukannya dengan mengetahui terlebih dahulu kode bank Permata yaitu 013. Perlu untuk anda ketahui bahwa atm bank permata memang tidak mudah untuk ditemukan seperti atm bank bri, bni, atau bca. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir karena anda bisa melakukan transaksi melalui atm bersama.

3.Bank Muamalat
Bank Muamalat memang sekarang ini sudah memiliki banyak nasabah, oleh karena itu tak heran jika banyak orang yang ingin mengetahui kode bank Muamalat untuk melakukan berbagai transaksi. Perlu untuk anda ketahui kode bank Muamalat adalah 147, sebenarnya anda bisa mengetahui kode bank Muamalat dari cek kode bank di menu ATM dengan cara yang sangat mudah.

4.Bank Sinarmas
Dengan segala jenis pelayanannya yang memeberikan kenyamanan untuk para nasabahnnya, maka bank Sinarmas sekarang ini mulai banyak memiliki jumlah konsumen. Oleh karena itu banyak orang yang menanyakan kode bank Sinarmas untuk melakukan berbagai transaksi. Perlu untuk anda ketahui bahwa kode bank Sinarmas adalah 153. Anda juga bisa mengecek daftar kode bank Sinarmas melalui menu ATM.

5.Bank Ganesha
Bank Ganesha sekarangini juga suudah memiliki jumlah konsumen yang sangat banyak, jika anda akan melakukan transfer ke Bank Ganesha maka anda harus mengetahui terlebih dahulu kode bank Ganesha yang dapat memudahkan anda melakukan transfer. Kode Bank Ganesha adalah 161, sebenarnya anda juga mengetahui kode bank Ganesha dengan melakukan cek kode bank di menu ATM dengan cara yang sangatlah mudah.

Setelah anda mengetahui kode bank Ganesha, maka anda dapat melakukan berbagai transaksi dengan mudah.