Kode Bank BTPN dan Beberapa Kode Bank Lainnya

Sekarang ini bank BTPN sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat, hal ini disebabkan semakin meningkatnya jasa pelayanan dari bank BTPN. Perlu untuk anda ketahui bahwa bank BTPN adalah bank yang bergerak pada jasa perbankan yang mengatur atau melayani para pensiunan, pembiayaan untuk pengusaha mikro kecil sampai dengan menengah, selain itu bank BTPN juga memberikan pinjaman pada nasabahnya tanpa agunan. Tentunya dari semua jenis pelayanannya tersebut bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia. Semakin banyaknya nasabah bank BTPN, membuat kode bank BTPN menjadi sering di cari tahu.

Dengan semua jenis pelayanan bank BTPN yang bertujuan untuk memakmurkan masyarakat menjadi salah satu kelebihan atau keistimewaan tersendiri dari bank satu ini yang dapat memikat hati para customernya. Perlu untuk anda ketahui, bahwa atm BTPN tidak tersebar di semua daerah. Akan tetapi jika anda ingin melakukan berbagai transaksi, anda bisa melakukannya dengan menggunakan atm bersama di Indonesia. Cara untuk melakukan transfer ke bank BTPN memiliki cara yang sangatlah mudah sama seperti cara transfer ke beberapa bank lainnya. Hanya saja anda perlu mengetahui kode bank BTPN sebelum melakukan transfer.

Kode Bank BTPN dan Beberapa Kode Bank yang Lainnya

Ternyata anda ingin mengetahui beberapa kode bank yang sering digunakan di Indonesia, mari simak informasinya berikut ini.

1.Bank BRI Syariah
Jika anda ingin melakukan transfer ke bank BRI Syariah melalui atm bersama ataupun melalui rekening yang berbeda maka anda harus mengetahui terlebih dahulu kode bank BRI Syariah. Apabila anda sudah mengetahui kode bank BRI Syariah, maka anda bisa melakukan transfer ke atm BRI Syariah dengan sangat mudah. Perlu anda ketahui kode bank BRI Syariah adalah 422. Anda dapat menggunakan tiga digit angka tersebut sebelum menuliskan nomer rekening tujuan anda. Cara transfernya sangatlah mudah seperti transfer dari atm bni ke bri.

2.Bank BTPN
Sekarang ini bank BTPN memang sudah memiliki jumlah customer ataupun nasabah yang cukup banyak. Oleh karena itu, banyak orang yang ingin mengetahui kode bank BTPN untuk melakukan transfer dari atm bersama. Kode bank BTPN adalah 213, dengan jumlah tiga digit tersebut memang sangatlah mudah untuk di ingat. Akan tetapi, anda juga bisa melihat kode bank di menu atm bank BTPN yaitu dengan memilih menu daftar kode bank.

3.Bank BTPN Syariah
Jika anda ingin melakukan transfer ke bank BTPN Syariah melalui atm bersama, maka anda harus menggunakan kode 547. Namun, jika anda melakukan transfer melalui atm sesama BTPN maka anda tidak perlu menggunakan kode bank BTPN Syariah. Dengan sistem dan prinsip islam yang digunakan dalam melayani nasabah, membuat jumlah nasabah bank BTPN terus bertambah banyak karena merasa segala pelayanan dengan sistem syariat islam ini membuat para customernya semakin nyaman.

4.Bank Bukopin
Perlu untuk anda ketahui bahwa kode bank Bukopin adalah 441, jadi jika anda ingin melakukan transaksi melalui atm bersama ataupun atm bank lainnya maka anda harus menggunakan kode bank Bukopin tersebut. Apabila anda sudah mengetahui kodenya maka anda dapat melakukan transfer dengan sangat mudah. Sebenarnya anda bisa mengetahui kode bank Bukopin dengan membuka cek kode bank dengan cara yang snagat mudah.

Setelah anda mengetahui kode bank BTPN maka anda dapat melakukan berbagai transaksinya dengan sangat mudah.