Kode Bank BTN Syariah dan Bank Syariah Lainnya di Indonesia

Di era yang serba modern sekarang ini, banyak orang yang lebih memilih melakukan transaksi secara online. Dengan anggapan bahwa membeli atau bertransaksi secara online akan lebih memuaskan dan lebih nyaman untuk sebagian orang. Bagi anda yang memiliki pemikiran tersebut maka sangat cocok jika menggunakan rekening dari bank BTN yang memang bertujuan untuk memberikan solusi dalam setiap transaksi gaya hidup keluarga. Perlu untuk anda ketahui kode bank BTN Syariah juga sama dengan kode bank BTN Batara. Kedua bank tersebut sebenarnyamemiliki keistimewaan atau kelebihan yang sama.
Dengan sistem dan prinsip jasa keuangan syariah maka bank BTN Syariah memberikan pelayanan untuk nasabahnya dengan penuh kenyamanan dan juga rasa percaya yang lebih karena dengan menggunakan syariat-syariat Islam maka segala transaksi yang anda lakukan akan terhindar dari yang namanya riba. Sehingga di dalam bank BTN Syariah ini tidak memiliki denda ataupun bunga yang dapat memberatkan para nasabahnya. Hal tersebut tentunya akan menjadi keistimewaan atau kelebihan tersendiri untuk para nasabah atm bank BTN Syariah.

Kode Bank BTN Syariah dan Beberapa Bank Syariah Lainnya

Tentunya anda ingin mengetahui beberapa kode bank syariah yang ada di Indonesia, mari simak informasinya berikut ini.

1.Kode Bank Syariah Mandiri
Kode bank Syariah Mandiri adalah 451, anda bisa menggunakannya untuk melakukan transfer dari berbagai atm bank di Indonesia ataupun atm bersama. Cara yang bisa anda gunakan untuk transfer ke bank Syariah Mandiri memiliki cara yang sama dengan cara transfer dari bri ke bca. Namun, perlu untuk anda ketahui bahwa kode bank Syariah Mandiri dapat anda gunakan jika anda melakukannya berbeda rekening. Apabila nomer rekening juga bank Syariah Mandiri, maka anda tidak perlu menggunakan kode bank.

2.Kode Bank BTN Syariah
Jika anda akan melakukan transfer ataupun transaksi ke bank BTN Syariah melalui atm bersama maka anda harus menggunakan kode bank BTN. Perlu anda ketahui kode bank BTN Syariah adalah 200. Anda bisa menggunakan tiga digit kode ini sebelum nomer rekening tujuan anda. Jika anda sudah mengetahui kode bank BTN Syariah maka anda dapat melakukan proses transfer seperti cara transfer bri ke bni dengan cara yang sangat mudah.

3.Kode Bank BNI Syariah
Kode Bank BNI Syariah adalah 427, anda bisa melakukan transfer dengan menggunakan kode tersebut apabila anda melakukan transaksinya melalui beda rekening ataupun melalu atm bersama. Sebenarnya, anda bisa saja mengetahui kode bank BNI melalui menu bank bersama. Anda dapat melakukan langkah-langkahnya yang sangat mudah yaitu anda memilih menu transfer lalu anda pilih daftar kode bank, maka setelah itu akan muncul kode bank di Indonesia. Setelah itu, anda bisa melakukan proses transfer seperti biasanya.

4.Kode Bank BRI Syariah
Sekarang ini jumlah nasabah dari bank BRI sangatlah banyak, oleh karena itu tak heran jika banyak orang yang ingin mengetahui kode atm bank BRI Syariah untuk melakukan transfer dalam keperluan apapun. Perlu anda ketahui kode bank BRI Syariah adalah 422, anda bisa melakukan transfer lewat atm bersama atau atm bank lainnya. Jika anda melakukan transaksi sesama bri maka anda tidak perlu menggunakan kode tersebut.
Setelah anda mengetahui kode bank BTP Syariah, maka anda bisa melakukan berbagi transaksi dengan cara yang sangat mudah.