Kode Bank BRI BRITAMA dan Beberapa Kode Bank Lainnya di Indonesia

Di era serba modern sekarang ini sebagian besar orang lebih senang melakukan pembayaran dengan transfer. Terlebih sekarang ini melakukan transfer bisa dilakukan dengan cara SMS bahkan dengan sebuah aplikasi. Sebenarnya, hal ini menjadi sebuah keistimewaan atau keuntungan tersendiri untuk para penggunanya. Dibandingkan dengan transfer melalui bank maka anda harus mengantri dan memerlukan waktu yang sangat panjang. Oleh karena itu, lebih simple jika anda transfer lewat mesin atm atau beberapa fitur yang lainnya yang memudahkan anda. Namun, hal yang menyulitkan dalam proses transfer secara online adalah anda harus mengetahui kode bank, sekarang ini banyak orang yang mencari tahu kode bank BRI BRITAMA.
Bri BRITAMA memang memberikan pelayanan yang sangat memberikan kenyamanan untuk nasabahnya yaitu dapat melakukan berbagai fitur bank bri internet banking. Selain itu, administrasi bulanan dari bank BRITAMA juga sangatlah ringan. Oleh karena itu bank ini sangat cocok untuk anda yang ingin melakukan simpanan dalam jangka panjang karena jumlah tabungan anda tidak akan di potong biaya administrasi dalam jumlah yang sangat banyak dan juga memberatkan nasabahnya.
Kode Bank BRI BRITAMA dan beberapa Kode Bank Lainnya di Indonesia

Tentunya anda ingin mengetahui beberapa kode bank di Indonesia agar dapat melakukan proses transfer dengan mudah, mari simak informasinya berikut ini.

1.Kode Bank BCA
Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia dengan jangkauan sangat luas, bank BCA memang sangatlah cocok untuk melakukan berbagai transaksi bisnis. Jika anda ingin melakukan transfer dari sesama BCA maka anda tidak akan dikenakan biaya transaksi. Akan tetapi jika anda melakukan transfer dari bri ke bca atau bank lainnya ke bca maka sebaiknya anda mengetahui kode bank BCA terlebih dahulu. Anda juga bisa mengetahui kodenya dengan cek daftar kode bank bersama di menu atm, atau anda juga menghafal bank bca kode yaitu 014.

2.Kode Bank Mandiri
Salah satu bank nasional yang sekarang ini memiliki jumlah nasabah sangat banyak adalah bank Mandiri. Oleh karena itu, sekarang ini banyak orang yang ingin mengetahui bank Mandiri kode yaitu 008. Sebenarnya, anda juga bisa mengecek kode bank mandiri dari berbagai atm bersama yang ada di Indonesia dengan cara yang sangatlah mudah yaitu memilih menu daftar kode bank. Kode bank mandiri digunakan jika anda melakukan transfer dari berbeda rekening bank.

3.Kode Bank BRI Britama
Jika anda ingin mengetahui kode bank BRI Britama, maka anda bisa menggunakan kode bank BRI yaitu 002. Jadi, apabila anda akan melakukan transfer ke bank BRI Britama anda bisa melakukannya seperti anda transfer dari bca ke bri dengan menggunakan tiga digit kode tersebut sebelum anda tuliskan rekening bank BRI Britama yang akan anda kirimi uang. Anda juga bisa mengeceknya di daftar kode bank dnegan mencari kode bank BRI.

4.Kode Bank BNI
Kode Bank BNI adalah 009, jika anda melakukan transfer dari sesama BNI maka anda tidak perlu menggunakan kode tersebut. Akan tetapi jika anda melakukan cara transfer bank bri ke bni maka anda harus mengetahui kode bank BNI agar anda bisa melewati proses transfer dengan sangat mudah. Atau anda juga bisa mengecek daftar kode bank di menu ATM.
Sekarang ini salah satu kode bank yang sering di cari tahu adalah kode bank BRI Britama yang dapat memudahkan anda melakukan transaksi.