Kode Bank BNP dan Beberapa Kode Bank Lainnya

Mungkin sebagian besar masih merasa asing dengan nama bank BNP yang memiliki kepanjangan Bank Nusantara Parahyangan, sebenarnya bank BNP sudah cukup lama berdiri di Indonesia yaitu sekitar tahun 1989 yang statusnya menjadi bank umum nasiona Indonesia. Akan tetapi, cabang dari bank BNP tidak secara menyeluruh ataupun tersebar di daerah-daerah sehingga banyak masyarakat yang merasa asing dengan bank BNP. Namun, sekarang ini dengan jumlah nasabahnya yang semakin banyak membuat banyak orang pula ingin mengetahui kode bank BNP untuk melakukan transaksi dari berbagai jenis.

Bank BNP memiliki beberapa cabang di provinsi Indonesia, salah satu kantor pusatnya terletak di Bandung. Dengan berbagai jenis pelayanan yang menarik dan memudahkan para nasabahnya maka jumlah cabang. Anda bisa melakukan tranfer ke bank BNP melalu atm bank Indonesia. Akan tetapi, anda tidak perlu khawatir jika tidak menemukan atm BNP karena anda bisa menggunakan atm bersama untuk melakukan berbagai transaksi. Tentunya anda juga dapat melakukan transfer ke bank nasional atau daerah lainnya apabila anda mengetahui kode banknya.

Kode Bank BNP dan Beberap Bank di Indonesia Lainnya

Tentunya anda ingin mengetahui beberapa kode bank di Indonesia agar bisa melakukan transaksi dengan mudah, mari simak informasinya berikut ini.

1.Bank Capital Indonesia
Bank Capital Indonesia memiliki kode bank 054, walaupun anda jarang melakukan transaksi dengan bank Capital Indonesia anda juga perlu mengetahui daftar kode bank Indonesia agar anda bisa melakukan transaksi dengan mudah apabila harus melakukan transfer ke bank tersebut. Sekarang ini memang sudah sangat jarang orang yang mau melakukan transfer di bank karena menggunakan atm bersama akan membuat anda lebih menghemat waktu.

2.Bank BNP Indonesia
Bank BNP Indonesia memang tidak sepopuler bank nasional yang lainnya, akan tetapi jika anda harus melakukan transaksi atau transfer dengan bank BNP maka anda harus terlebih dahulu mengetahui kode banknya. Anda bisa mengetahui kode bank melalui menu mesin atm, akan tetapi jika anda tidak bisa melakukannya atau merasa bingung maka sebaiknya anda mengingat kode bank BNP yaitu 057. Cara transfer yang bisa anda lakukan akan sangat mudah jika sudah mengetahui kode bank BNP.

3.Bank UOB Indonesia
Bank UOB mungkin masih terlalu asing sebagai bank nasional di Indonesia karena bank yang satu ini hanya terdapat di beberapa provinsi di Indonesia. Anda bisa melakukan transfer ke bank UOB melalui atm bersama dengan cara transfer yang sama seperti transfer dari bank bri ke bri ataupun yang lainnya. Hanya saja anda perlu mengetahui kode bank UOB Indonesia yaitu 023. Atau anda juga bisa cek kode bank UOB di menu mesin atmnya. Setelah anda mengetahui kode bank UOB, maka anda bisa melakukan transfer dengan cara yang sangat mudah.

4.Bank Danamon
Bank Danamon mungkin sudah tidak terlalu asing di telinga anda karena bank yangs satu ini memang jangkauan sudah sangat luas mencakup daerah-daerah yang ada di Indonesia. Jika anda ingin melakukan transfer ke bank Danamon maka anda bisa cek kode bank melalui atm bersama ataupun atm bank lainnya apabila anda telah mengetahui kode bank danamon yaitu 059, anda dapat melakukan transfer yang sangat mudah seperti transfer atm ke sesama rekening bank.

Setelah anda mengetahui beberapa kode bank lain dan kode bank BNP maka anda bisa melakukan transaksi dengan mudah.