Kode Bank 911 dan Kode Bank Indonesia Lainnya yang Sering Digunakan

Di era jaman now saat ini pastinya sudah banyak orang yang menggunakan layanan uang elektronik dari T-Cash yang dapat digunakan oleh semua pelanggan Telkomsel. Dengan menggunakan T-Cash Anda dapat melakukan pembelian barang atau transaksi hanya dengan menggunakan sistem pembayaran layanan uang secara elektronik. Tentunya sangat mudah bukan? fungsinya memang hampir sama dengan ATM. Begitu pula dengan cara pengisian saldonya, Anda bisa melakukannya via ATM dengan menggunakan transfer bank yang memiliki kode bank 911 atau Anda juga bisa melakukan pengisian saldonya di GraPARI, Indomart, dan juga Alfamart.
Tentunya dengan adanya layanan uang elektronik, akan lebih membuat Anda simple ketika berpergian tidak perlu membawa uang kertas yang terlalu banyak. Dengan adanya T-Cash sudah dapat Anda gunakan untuk beberapa transaksi. Akan tetapi, perlu untuk Anda ketahui bahwa tidak semua tempat menyediakan pembayaran menggunakan T-cash. Saat ini tempat umum yang menggunakan layanan T-Cash adalah Indomart dan Alfamart. Jadi, Anda juga tetap harus siap membawa beberapa uang kertas untuk digunakan dalam bertransaksi saat Anda berpergian.

Kode Bank 911 dan Kode Bank Lainnya di Indonesia
Tentunya Anda ingin mengetahui beberapa kode bank di Indonesia agar dapat melakukan berbagai transaksi dengan sangat mudah, mari simak informasinya berikut ini.

1.Kode Bank 427
Kode bank 427 adalah kode bank yang dimiliki oleh Bank BNI Syariah, salah satu bank nasional dengan sistem dan prinsip syariahnya mampu membuat para konsumennya setiap harinya bertambah banyak. Oleh karena itu, tak heran jika banyak orang yang ingin mengetahui kode 427 untuk melakukan transfer. Tiga digit angkanya memang sangatlah mudah untuk di ingat, akan tetapi jika Anda lupa sebenarnya Anda dapat melihat beberapa kode bank di menu atm dengan sangatlah mudah yaitu Anda tinggal memilih daftar kode bank maka akan langsung muncul beberapa kode bank di Indonesia.

2.Kode Bank 911
Bagi Anda para pengguna T-Cash pastinya sudah sangat mengenal kode yang satu ini karena sering untuk digunakan pada saat Anda melakukan penambahan saldo. Cara menambahkan saldo T-Cash lewat transfer memang sangatlah mudah seperti transfer ke rekening biasa yang caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu menambahkan tiga digit kode bank 911 tersebut sebelum nomer telepon Anda yang terhubung dengan T-Cash. Jadi sebagai pengganti nomer rekeningnya, Anda mentransfernya ke nomer telepon T-Cash Anda.

3.Kode Bank 002
Kode Bank 002 adalah kode bank yang Anda gunakan untuk melakukan transaksi transfer via ATM bersama BRI. Salah satu bank nasional yang sudah menjadi favorit para masyarakat Indonesia ini memang memiliki jumlah pelanggan di seluruh daerah di Indonesia. Oleh karena itu, jika Anda ingin melakukan transfer ke Bank BRI lewat ATM caranya sangatlah mudah Anda hanya tinggal menambahkan tiga digit angkanya di depan nomer rekening BRI yang Anda tuju.

4.Kode Bank 014
Kode bank 014 adalah bank BCA kode yang dapat Anda gunakan untuk transfer via ATM ke Bank BCA. Tentunya Anda sudah mengetahui bahwa BCA sebuah Bank yang sangat tepat untuk Anda gunakan sebagai wadah bisnis Anda karena kemampuan transfernya memiliki jumlah nominal yang besar. Anda dapat melakukan transfer ke Bank BCA hanya dengan menambahkan tiga digit sebelum nomer rekening.
Setelah Anda mengetahui kode bank 911 dan kode beberapa bank di Indonesia yang lainnya maka dapat memudahkan Anda saat melakukan transfer.