Kode Bank Bukopin dan Beberapa Bank Lainnya

Bank Bukopin merupakan bank yang menyediakan jasa layanan keuangan perbankan dengan adanya devisi mikro untuk usaha menengah ataupun usaha kecil, devisi customer dengan memberikan fasilitas pinjaman kepada para pengusaha kecil ataupun menengah ke atas. Awal mula adanya bank bukopin ini memang bertujuan untuk mensejahterakan para pengusaha yang ada di Indonesia dengan memberikan pinjaman berupa modal tanpa biaya yang memberatkan untuk setoran yang selanjutnya. Dengan beberapa pelayanannya yang mampu memikat nasabah dalam jumlah banyak tersebut, maka tak heran jika kode bank bukopin sekarang ini sering di cari tahu oleh banyak masyarakat.

Anda dapat melakukan transfer ke bank Bukopin dari atm apa saja yang ada di Indonesia. Untuk memudahkan anda, jika anda akan melakukan transfer ke bank Bukopin maka sebaiknya carilah atm bank bukopin terdekat. Biasanya syarat yang harus anda miliki untuk melakukan transfer ke bank Bukopin adalah mengetahui kode bank Bukopin yang bisa anda cek di menu ATM dengan cara yang sangat mudah. Setelah anda mengetahui kode bank Bukopin, maka anda dapat melakukan transfer dengan cara yang sangat mudah.

Kode Bank Bukopin dan Beberapa Kode Bank di Indonesia

Jika anda ingin mengetahui berbagai kode bank yang ada di Indonesia untuk memudahkan anda melakukan transfer, mari simak informasinya berikut ini.

1.Bank BCA Syariah
Dengan menggunakan sistem dan prinsip syariah, bank BCA Syariah ini semakin memiliki jumlah nasabah yang bertambah banyak. Jika anda ingin melakukan transaksi ke bank BCA Syariah melalui atm bersama memang caranya sangat mudah dan juga sama seperti cara transfer via atm bri ke bni. Hanya saja anda perlu mengetahui code BCA Syariah agar anda tidak perlu lagi mengecek kodenya di daftar kode bank pada menu ATM. Perlu untuk anda ketahui bahwa, kode bank BCA Syariah adalah 536.

2.Bank Bukopin
Bank Bukopin sekarang ini sudah menjadi bank yang populer di kalangan masyarakat, maka tak heran jika banyak orang yang ingin tahu kode bank Bukopin. Sebenarnya, anda juga bisa mengetahui kode bank Bukopin dengan cara membuka daftar kode bank di menu ATM. Skode bank Bukopin adalah 441, sebenarnya kode ini hanya anda gunakan ketika anda melakukan transaksi atau transfer melalui atm bersama. Jika anda sudah mengetahui kode bank Bukopin, maka anda dapat melakukan transfer seperti cara transfer bri ke bca yang juga menggunakan kode bank.

3.Bank Mega
Kode bank Mega adalah 426, anda dapat menggunakan kode tersebut jika anda akan melakukan transfer dengan menggunaka atm bersama. Mungkin memang sulit menemukan atm bank Mega di setiap daerah akan tetapi and atidka perlu khawatir anda bisa menggunakan atm bersama, selain itu sekarang ini juga sudah anda mobile banking dan internet banking yang memang memudahkan anda melakukan transaksi secara online.

4.Bank Sinarmas
Perlu untuk anda ketahui bahwa kode bank Sinarmas adalah 153, anda bisa menggunakan ketika akan transfer melalui atm bersama. Akan tetapi, jika anda melakukannya melalui atm bank Sinarmas maka anda tidak perlu menggunakan kode tersebut. Anda dapat melakukan cara transfer dengan sangat mudah yaitu dengan menggunakan cara transfer yang sama seperti cara transfer bri ke bri yang sangat mudah tanpa menggunakan kode.

Setelah anda mengetahui kode bank Bukopin, maka hal tersebut akan memudahkan anda untuk melakukan berbagai transaksi.