Kode Bank BTN Batara dan Kode Bank Lainnya

Sebagian besar orang pasti sudah mengetahui apa itu bank BTN Batara, namun karena bank yang satu ini tidak selalu bisa ditemukan di setiap daerah maka anda sebagian masyarakat yang tidak mengenal nama bank yang satu ini. Jadi, perlu untuk anda ketahui bahwa bank BTN Batara adalah bank yang memiliki jasa keuangan untuk gaya hidup anda dan keluarga yang dapat dilakukan untuk transaksi dalam kehidupan sehari-hari. Dengan pengertian tersebut, maka ada perbedaan antara bank Batara dengan yang lainnya yaitu tujuan untuk transaksi dan gaya hidup. Tentunya dengan adanya keistimewaan tersebut membuat kode bank BTN Batara sekarang ini menjadi sangat populer.
Apa itu bank BTN? perlu untuk anda ketahui bahwa bank Batara adalah solusi mengenai tabungan yang bersifat transaksional dengan memberikan kemudahan pembayarannya melalui sebuah channel bank BTN yang berfungsi untuk menunjang berbagai aktivitas keuangan keluarga anda, untuk penyetorannya anda bisa melalukannya di kantor pos ataupun melalui outlet bank BTN dan mesin deposit. Selain itu bank BTN Batara juga menyediakan fitur pelayanan mobile banking dan internet banking.

Kode Bank BTN Batara dan Kode Bank Lainnya
Tentunya anda ingin mengetahui beberapa kode bank yang ada di Indonesia sehingga dapat membantu anda dalam melakukan transfer, mari simak informasinya berikut ini.

1.Kode Bank BRI Syariah
Kode bank BRI Syariah adalah 422, anda dapat menggunakannya jika melakukan transfer melalui atm bersama ataupun atm yang berbeda. Cara transfer ke bank bri syariah sama dengan cara transfer dari atm bni ke bri, yaitu hanya tinggal menambahkan kode bank BRI Syariah. Perlu untuk anda ketahui bahwa bank BRI syariah memiliki kode bank yang berbeda dengan bank BRI. Walaupun masih dalam satu ruang lingkup yang sama akan tetapi memiliki tiga digit kode bank yang sangat berbeda.

2.Kode Bank BTN Batara
Dengan keistimewaan yang dimiliki oleh bank BTN Batara, maka akan membuat gaya hidup keluarga anda menjadi jaman now. Perlu untuk anda ketahui bahwa kode bank BTN Batara adalah 200. Jika anda melakukan transfer atau transaksi untuk keperluan apapun ke Bank BTN Batara maka anda tambahankan tiga digit angka kode tersebut sebelum nomer rekening bank BTN tujuan anda. Cara transfer yang dapat anda lakukan sama seperti transfer dari bri ke bca ataupun ke bank yang lainnya.

3.Kode Permata Bank
Permata bank memiliki kode 013, anda bisa menggunakan kode ini ketika akan transfer ke nomer rekening permata bank dari atm bersama di Indonesia. Namun, jika anda melakukan transfer dari rekening permata ke rekening permata maka anda tidak perlu menggunakan kode tersebut. Bagi anda yang sudah biasa melakukan transfer lewat atm, pastinya telah memahami bahwa anda juga bisa cek kode bank di menu atm dengan hanya memilih menu daftar kode bank.

4.Kode Bank Danamon
Kode bank Danamon adalah 013, tentunya tiga digit angka tersebut sangat mudah untuk di hafal. Akan tetapi jika anda mudah lupa, anda tidak perlu khawatir karena anda bisa mengecek kode bank danamon kembali di daftar kode bank menu ATM dengan cara yang sangat mudah yaitu anda harus memilih menu transfer terlebih dahulu, kemudian anda pilih daftar kode bank. Setelah itu anda dapat melakukan proses transfer seperti biasa.
Setelah anda mengetahui kode bank BTN Batara maka hal tersebut akan memudahkan anda melakukan transaksi.