Kode Bank 987 dan Kode Bank Indonesia Lainnya yang Sering Digunakan

Mungkin nama Mitre masih cukup asing di telinga Anda, perlu untuk Anda ketahui bahwa Mitre adalah suatu perusahaan dengan brand sport yang sangat terkenal di negara Inggris dan sudah ada sejak tahun 1918. Mitre selalu melakukan improment dalam produknya, maka tak heran jika semua jenis produknya sangatlah berkualitas dan juga profesional. Perlu untuk Anda ketahui bahwa masyarakat Indonesia juga banyak yang menyukai brand tersebut, maka tak heran jika banyak orang Indonesia yang menggunakan kode bank 987 untuk melakukan transaksi.
Mitre memang memberikan jenis layanan secara online untuk para customernya, sehingga dari negara manapun asalnya bisa memiliki produk sport dari perusahaan brand sport ternama di Inggris. Selain itu, sekarang ini juga banyak toko online yang menyalurkan berbagai produk brand sport ternama ini untuk lebih mudah di miliki orang Indonesia dengan melakukan pembayaran via atm bank Indonesia . Dengan harganya yang berkelas memberikan sebuah kualitas yang sangat high kelas ini tentunya brand sport mitre ini hanya bisa di miliki oleh beberapa orang kalangan atas saja.

Kode Bank 987 dan Kode Bank Indonesia yang Lainnya
Tentunya Anda ingin mengetahui beberapa kode bank yang sering di gunakan di Indonesia, agar dapat melakukan berbagai transaksi dengan mudah.

1.Kode Bank 451
Kode Bank 451 adalah kode bank yang digunakan untuk transfer via ATM ke rekening bank Syariah Mandiri. Salah satu bank nasional di Indonesia ini memang sudah memiliki jumlah customer yang sangatlah banyak. Oleh karena itu, banyak orang yang pastinya melakukan transfer untuk berbagai keperluan ke ATM Mandiri. Anda dapat melakukannya dengan cara yang sangatlah mudah yaitu dengan cara menambahkan tiga digit angka kode bank lalu di tambahkan dengan nomer rekening tujuan Anda.

2.Kode Bank 002
Tentunya Anda sudah mengenal kode bank 002? Kode bank yang digunakan untuk mentransfer via atm ke rekening Bank BRI yang sudah tersebar di sebagian besar wilayah Indonesia. Jika Anda melakukan transfer ke Bank BRI, Anda bisa melakukannya dengan sangat mudah yaitu hanya menambahkan tiga digit bank BRI kode sebelum digit rekening bank BRI yang Anda tuju. Jika Anda lupa dengan digit kode bank, Anda tidak perlu khawatir karena bisa mengeceknya di menu atm yaitu pada daftar kode bank.

3.Kode Bank 987
Sekarang ini transfer via ATM juga sering kali digunakan untuk membeli atau bertransaksi secara online. Salah satu transaksi online yang digunakan oleh sebagian masyarakat Indonesia adalah transaksi dengan menggunakan kode bank 987 yaitu transaksi pembelian brand olahraga secara online. Kode 987 ini adalah kode perusahaan atau instansi miliki Mitre. Anda melakukan pembayaran tersebut dengan cara yang sangat mudah yaitu seperti melakukan transfer ke rekening bank biasa. Hanya saja Anda harus melihat nomer rekening Mitre pada website resminya.

4.Kode Bank 008
Kode bank 008 adalah kode yang digunakan saat Anda melakukan transfer ke bank mandiri. Cara transfernya sama dengan transfer ke rekening lainnya yaitu tambahkan tiga digit kode bank sebelum digit nomer rekening bank Mandiri. Kode bank memang sangat mudah di ingat, akan tetapi jika Anda lupa maka Anda bisa cek kode bank kembali lewat menu atm di daftar kode bank.
Setelah mengetahui kode bank 987 dan beberapa kode lainnya, maka dapat memudahkan Anda untuk melakukan transaksi.